Peduli Adik Nuraini, BAZNAS Luwu Timur dan Pemdes Bawalipu Serahkan Kursi Roda

Peduli Adik Nuraini, BAZNAS Luwu Timur dan Pemdes Bawalipu Serahkan Kursi Roda

LUWU TIMUR - Dalam upaya mengurangi beban biaya kesehatan dan pendidikan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Luwu Timur bersama Pemerintah Desa Bawalipu menyerahkan kursi roda, paket logistik keluarga dan biaya pendidikan kepada keluarga Adik Nuraini penderita lumpuh layu. Kegiatan ini juga sebagai layanan aktif BAZNAS Luwu Timur.

Penyerahan tersebut dihadiri oleh Kepala Bawalipu (Solihin B. Kaniyu), Imam Desa (Ustd. M.Gufri A., S.Ag) Pengurus UPZ Bawalipu, dan LAB BAZNAS Luwu Timur, yang berlangsung di Dusun Salualla, Desa Bawalipu Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Rabu (7/10/2020).

Ketua BAZNAS Luwu Timur, Abdul Salam Nur, Lc. M.Si mengatakan BAZNAS dan Pemerintah Desa semakin bersinergi dalam mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berzakat melalui UPZ-UPZ Desa BAZNAS. 

"Semoga kursi roda yang diberikan dapat memberikan manfaat dan mempermudah adik Nuraini untuk melakukan aktifitasnya sehari-hari, " kata Ketua BAZNAS Luwu Timur, Abdul Salam Nur, Lc. M.Si.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Bawalipu, Solihin B. Kaniyu, mengatakan sangat bersyukur dengan adanya bantuan tersebut.

"Saya sebagai pemerintah desa sangat bersyukur dengan adanya BAZNAS dan saya berterimakasih kepada masyarakat yang telah berzakat ke BAZNAS.), " ungkap Solihin B. Kaniyu.

Sementara itu, orang tua adik Nuraini, juga sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari BAZNAS Luwu Timur dan Pemdes Bawalipu.

"Saya sangat bersyukur karena mendapat bantuan dari banzas, Ibunda Rurhani, " beber Ibu Hasni. (Red)