Bhabinkamtibmas Desa Balambano Kawal Penyaluran BLT-DD

Bhabinkamtibmas Desa Balambano Kawal Penyaluran BLT-DD

LUWU TIMUR - Bhabinkamtibmas Desa Balambano  Bripka Syulmar L melaksanakan giat Pendampingan dan Pengamanan Penyaluran BLT DD Tahap Ke-IV (Juli) dan Ke-V (Agustus) kepada masyarakat Desa Balambano, Wasuponda, Luwu Timur, Rabu (07/10/2020).

Dalam giat tersebut di hadiri oleh KHAERULLAH, SH.i (Kades Balambano), Staf Desa Balambano, Ketua RT dan Kepala Dusun Desa Balambano dan Ketua BPD Desa Balambano.

Pada Kesempatan itu dimanfaatkan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sosialisasi dan imbauan agar masyarakat senantiasa tetap patuhi  protokol kesehatan di era pandemi covid-19 saat ini.

‘’Kami mengingatkan kepada warga yang menerima agar dalam pelaksanaan kegiatan ini agar tetap perhatikan Physical Distancing, jaga jarak aman, gunakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, sebagai langkah pencegahan covid-19, ’’ jelas pak Bhabin.

Ada sebanyak 198 (seratus sembilan puluh delapan) Kepala Keluarga yang terdampak selama Pandemi Covid-19 (Virus Corona) dengan jumlah bantuan sebesar Rp 300.000, - (tiga ratus ribu rupiah) / KK / bulan.

“Diharapkan bantuan tepat sasaran dan tidak disalahgunakan, karena bantuan sangat bermanfaat bagi rakyat  yang sangat membutuhkan, ” tutupnya.(***)