Kapolres Luwu Timur Pimpin Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil

Kapolres Luwu Timur Pimpin Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil

LUWU TIMUR - Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.ik Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personilnya di ruangan aula Polres Luwu Timur. Kamis(01/10/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Luwu Timur KOMPOL Muh. Rifai S.Pd beserta para kasat dan para Pejabat Utama ikut dalam kegiatan upacara kenaikan pangkat korps raport.

Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.I.K dalam sambutannya menyampaikan Kenaikan pangkat penghargaan ini merupakan kenaikan pangkat yang di berikan kepada anggota menjelang pensiun.

‘’Kenaikan pangkat merupakan salah satu hak bagi setiap anggota Polri yang telah memenuhi persyaratan administrasi, masa kerja pangkat dan berdasarkan hasil penelitian personil, hari ini kami melaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil, untuk itu bagi anggota yang naik pangkat hendaknya selalu bersyukur dan berbangga hati karena kenaikan pangkat ini juga merupakan wujud penghargaan institusi Polri terhadap anggotanya yang dinilai cukup baik, ’’ jelas AKBP Indratmoko.

Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko s, ik mengucapkan terima kasih kepada personil yang  berhasil naik pangkat pegabdian setingkat lebih tinggi yang mana pangkat tersebut akan dikenakan selama 3 (tiga) bulan menjelang pensiun.

‘’Saya mengucapkan terima kasih banyak atas pengabdian personil selama melaksanakan tugas di institusi polri ini, personil yang dinaikkan pangkatnya  setingkat lebih tinggi ini yang dimana pangkat tersebut akan dikenakan selama 3 bulan menjelang pensiun, semoga setelah purna tugas nanti apabila berbaur dengan masyarakat tetap dapat menjadi contoh bagi masyarakat dan keluarga pada kehidupan sehari hari, ’’ tutupnya.

Diketahui personil yang naik pangkat adalah Abdul Jalil S. Yang bertugas di Polres Luwu Timur dengan jabatan PS. Kaur Mintu Sat Binmas dimana pangkat sebelumnya yakni aiptu di naikkan setingkat lebih tinggi yang sekarang menjadi IPDA.

Selama kegiatan upacara berlangsung tetap dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.(***)